Saturday, September 27, 2008

PERKISTA feat The Black Boyz

Bulan april 2008 kemarin aku sempetin pulang ke kemanukan,guna menghadiri kataman adekku tercinta. Dalam waktu luangku ku sempatkan mengadakan acara kebersamaan bersama teman-teman. Kami pergi ke rental JP studio di tambak jalan ke caok. Dalam perjalanan pulang pergi kami diguyur hujan sangat lebat,walau begitu kami tak putus semangat untuk menuju studio itu.
Aku,yuda memakai jupiterZ,dayat memakai VegaR,tanto,hari shogun dan valcon memakai Prima. Walau basah kuyub kita asyik bermusik ria.walau ada hal-hal yang gak gue sukai dari temen-temen. Gue gak suka dengan personil yang sok pinter juga yang putus asa coz minder ama yang laen,dan keluar dari room. Tujuan kita maen untuk kebersamaan bukan untuk adu kemampuan. Laen kali jangan begitu ya kawan..,gitaris hari sangat lihai dalam memainkan rytemnya,tanto drumer funky punya,valkòn basis oke punya.dayat,yuda,aku cuma sbg pengiring mereka. Karna kita blm pernah latihan bersama jadi blm kompak,dan blm bisa beradaptasi,tapi tetep asik kok. Lagu CERIA ampe skrg msh gw kenang sbg lagu sàat ku rindu kalian.
Sepulang dari rental kita mampir ke warung mie ayam dekat bubur kacang ijo cangkrep. Kita menghangatkan badan sambil melahab mie ayam yang gue pesen untuk kalian,wah jadi kangen rumah nich..

Kawan semoga kita bisa mengulang kenangan yang pernah kita alami. Semoga kenangan ini takkan pernah hilang,sebagai cermin kebersamaan,kerukunan,dan semua yg pernah kita jalin. Walau waktu kan menggerogoti usia kita,namun kenangan tetaplah kenangan yang kan bersemayam dalam relung hati.

AKU RINDU KALIAN....,!
By ipunk PERKISTA
__________________________


Trimz dah kunjungi blog anak kemanukan. Silahkan tinggalkan komentar anda,dengan memmekan gambar anvelope.
Lihat juga
www.ipung-blogs.blogspot.com
www.perkista.blogspot.com


@@@JIPUNKS@@@

No comments: